Wednesday 15 February 2012

Jadwal IRS belum disetujui


Sampai saat ini IRS atau Jadwal Kuliahku Semester 2 Belum disetujui. Entah apa yang terjadi, namun 14 sks yang harus aku jalani (sks maksimal yang dapat aku ambil) dan dalam 3 hari perkuliahan masih dalam status "menunggu persetujuan PA". What's wrong?? Entahlah ..
namun apabila itu disetujuipun aku dan aku lulus ke 14 sks tersebut aku tetap tidak bisa melanjutkan kuliah di sini. karena aku total cuma 20 sks dalam 2 semester. Dan disini menghendaki 24 sks dalam 2 semester.
Sekarang aku hanya keluar masuk kelas yang ada dijadwal yang belum disetujui itu plus kelas yang aku anggap menyenangkan saja dalam benakku..dan bila sampai masa Drop IRS aku belum disetujui 18 Februari aku terpaksa tidak mempunyai nilai di SIAKNG. Bila tak ada nilai di SiakNG maka aku harus berucap SELAMAT JALAN KAMPUS PERJUANGAN...
Berdoa saja ada keajaiban...

No comments:

Post a Comment