Wednesday 27 November 2013

Soundtrack Naruto Terbaik menurutku

Sampai  Bulan November. Naruto telah banyak memiliki Soundtrack. Entah ending atau Opening. Berikut peringkat Soundtrack Naruto yang menurutku terbaik.

10 Namikaze Satellite - Snowkel

Diposisi 10, ada Namikaze Satellite. OP Theme dari Naruto season 1 ini sangat mudah dikenal dan video klipnya yang mengandalkan efek CGI sangat bagus. Easy Listening banget.

9 Sign - FLOW

Dengan irama menghentak, Cocok sekali FLOW membawakan lagu SIGN. Menggambarkan juga episode-episode klimaks saat pertempuran Naruto dengan Itachi sampai kematiannya.



8 GO! - FLOW

Dimulai dari Episode 78, Naruto Season 1. GO! yang dibawakan FLOW,Sangat menghentak dan cocok di saat episode semangat-semangatnya Naruto season 1.

7 Inoue Joe - Closer

Suara cowok yang khas dan video klip yang menarik. Serta efek CGI diseluruh video klipnya, membuat Closer oleh Inoue Joe sangat enak didengar. Belum lagi makna lagunya yang cinta-cinta gitu. So Romantic..

6 Ikimono Gakari - Blue Bird

Salah satu lagu yang paling sering aku nyanyikan dulu saat SMA. Saking sukanya pada lagu Blue Bird ini. "Aoi..Aoi.. Ano Sora".

5 Nico Touches The Walls - Diver

Suara yang khas Band muda Jepang ditambah ciptaan lagu-lagunya sangat menarik. Diver oleh Nico dkk sangat pas dibawakan saat Episode-episode dimana Naruto mencari Sasuke yang masuk ke kegelapan Tobi.

4 Little by Little - Kimi Monogatari

Pasti penggemar Naruto tahu lagi ini. Bila tak tahu, sebaiknya anda download lagunya dan dengarkan. Ini salah satu Soundtrack yang paling identik dengan Naruto masa awal-awal. Arti lagunya pun bagus, Story about You.

3 Akeboshi - Wind

Bila tak tahu lagu ini. Sangat kebangetan. Ini lagu sedih saat Naruto season 1 sering diolok-olok dan dibenci karena ia Kyubi. Wind oleh Akeboshi jadi Ending Soundtrack yang bagus ditambah permainan piano yang easy listening.

2 Nico Touches The Walls - Broken Youth

Menghentak dan band banget. Broken Youth memiliki arti yang dalam di lirik, tentang masa muda yang broken karena keseharian dan harus diatasi. Permainan gitar yang apik serta suara khas vokalis Tatsuya Mishimura. Broken Youth terbaik ke 2 soundtrack Naruto

1 Motohiro Hata - Toumei Datta Sekai

Inilah Soundtrack terbaik menurutku. Meski video klipnya biasa, tapi lagunya bagus. Suara Motohiro san juga diatas rata-rata. Lagunya pas dengan kejadian kematian Jiraya. The Best of Naruto Soundtrack So Far is MOTOHIRO HATA - TOUMEI DATTA SEKAI.

1 comment: