Thursday 31 May 2012

Naskah Drama "BBM..Oh..BBM" - MPKTA Kelas A Fasilkom UI



Daripada membayangkan konyolnya drama kelompok kami (FG 6) lebih bai saya share aja naskah drama yang telah kami tampilkan. Meskipun bagus dalam naskah, tetapi saat pentas...ADUHHH...Banyak yang ga hafal bu'
Jadinya kacau deh, namun bukan itu yang membuat saya bahagia. Kesenangan dan kebersamaan antara kita semualah yang membuat saya senang berada di kelompok FG 6 MPKTA - A Fasilkom UI ini.
Memang beberapa saat saya sangat..sangat menjengkelkan, dan membuat marah. Ya saya minta maaf lah. Namanya juga manusia. Saling memaafkan. Betul tidak ??(AA Jimmy Style)
Semoga dapat dikenang dan berguna nantinya untuk di masa mendatang.

anda bisa mendownloadnya dengan klik di sini
atau
http://www.4shared.com/office/xQ5L5mV4/MPKTA-DRAMA_Ver2.html

No comments:

Post a Comment