Tuesday 12 February 2013

Kejadian lucu Matkul Basis Data

Ini antara lucu atau IRONIS. Kejadian awalnya, saat semester 4. Semua pada tahulah kalau IRS WAR adalah perang yang telah melegenda sejak zaman dulu kala(Apaan sih?? ga penting banget). Dan Saat pemilihan kelas, haruslah dengan matang. Salah pilih kelas, sengsara satu semester. Dari pengalaman itulah, para pencari kelas sangat memperhatikan beberapa aspek penting dalam memilih kelas.
1. Dosennya
2. Waktunya
dan...
3. Nilainya
Dan Basdat ada 2 kelas yang dosennya enak(katanya). Bu Ika dan Bu Siti Aminah. Saat waktu sudah pukul 9. Semua mengisi, dan sesuai dugaan. Kelas ke 2 dosen tersebut Overkuota. Aku memilih kelas bu ika dan mendapat posisi 66. Awalnya.
Sampai akhir pengisian IRS aku di posisi 59 padahal kapasitasnya 55 kursi. Tapi aku masih berharap, samapi suatu saat, kapasitas berubah menjadi 61!
Gembiranya aku dan IRSku disetujui. Aku dapat Basdat D.
Tetapi...
Semua itu musnah ketika negara api menyerang...(eh bukan..salah..salah)
Semua berubah ketika kapasitas berubah menjadi 55 kursi lagi, aku terpaksa 'dilempar' dari kelas Basdat D. Kesenangan sesaat hilang sudah. Ngetroll bangget nggak sih ??
Anyway, i will never give up.
Akhirnya aku pindah ke Basdat A dan mencoba peruntungan lain di kelas ini. Doakan aku ya..
Ganbattekudasai :D

No comments:

Post a Comment