Tuesday 12 February 2013

Semester 4 , GO Fight and see what happen..

Yap..semester 4 dimulai bung. Apa yang akan terjadi. sepertinya api peperangan sudah di nyalakan dan persaingan dalam 'IRS WAR' terus terjadi dan pergantian jadwal pun terjadi di sana-sini. (Nih kayak komentator aja ya..hehe). Waktu menunjukkan tanggal 12 februari 2013.(ga penting ya..haha)
To The Point aja, semester 4 ini aku cuma dapat 19 sks. Hmm so sad, tapi aku mencoba nego sama PA ku supaya dapat 20 sks. Biar aku dapat mengambil Statprob juga. Statprob berjumlah 4 sks. Bila tidak aku cuma mengambil 16 sks. Dengan mengutamakan POK, karena POK adalah matkul yang dibutuhkan/prasyarat bagi kuliah2 berikutnya. Sedangkan statprob cuma 1 matkul nantinya(kelihatannya).
Jadi sebisanya sih, kalau PA mengizinkan, aku mau ngambil 20 sks. Rinciannya sebagai berikut,
MPK Inggris --> 3sks
POK --> 3sks
Matdis 2--> 3sks
Basdat --> 4sks
Pemdek --> 3sks
Statprob --> 4sks

Doakan aku berhasil ya, IRS disetujui dan lulus semua matkul di semester ini. Ganbattekudasai :D

No comments:

Post a Comment