Sunday 15 April 2012

AKu Ga percaya lagi website penjual tiket !!!



Kemarin waktu aku nonton Indonesia Garuda vs Indonesia Rajawali aku menemukan sesuatu yang membuatku kesal, saat aku menukarkan print-out berkas untuk ditukarkan tiket final badminton AXIATA CUP di Tennis Indoor Senayan, ternyata harga tiket kelas 1 sekitar 25 ribu rupiah aja, bayangkan aku membelinya sebesar 100ribu rupiah!!! mereka(pihak websitenya) untung 75 ribu dong!!!!
Saat aku menukarkan tiketnya, panitianya akhirnya memberikan aku tiket VIP yang harganya cuma 75ribu rupiah! Padahal di website penjual tiket seharga 200ribu!! Kalau aku umpamanya membeli tiket VIP 200ribu berarti mereka untung 125 ribu dariku!!!
Gila!!!
25ribu tiket asli - 100ribu di website = rugi 75 ribu KELAS 1
75ribu tiket asli - 200ribu di website = rugi 125 ribu VIP

Dasar, aku ga mau lagi beli tiket di website kayak gituan...

No comments:

Post a Comment