Tuesday 10 April 2012

Teringat pertama kali punya laptop dan mengerti Internet



Saat di lantai 5, aku termenung dan mengingat bagaimana pertama kali aku punya laptop dan tahu internet. Dulu aku mengerti internet, download, upload, saat aku SMA. Aku belajar istilahnya dari 'master'nya yaitu salah satu temanku. AHMAD MARUF RIZAL. Dia pintar dalam pelajaran dan Komputer ria. Dia bisa menghack internet, download, memulihkan windows, password dan sebagainya tentang komputer yang aku belum tahu saat itu. Aku hanya bisa tersenyum melihat komputer bisa di otak-atik dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.
Ah...sekarang setiap hari aku berkutat dengan komputer. Karena masa itu, bila aku tak tahu komputer, mungkin aku akan kelabakan di sini. Sekarang aja yang sudah tahu masih sangat kelabakan...
haha...komputer

No comments:

Post a Comment