Sunday 15 April 2012

NONTON AXIATA CUP 2012 di Tennis Indoor Senayan, Pengalaman yang Tak Terlupakan !



Terlepas dari pengalaman burukku dalam membeli tiket di suatu website, aku senang sekali bisa refreshing sejenak nonton AXIATA CUP di TENNIS INDOOR SENAYAN JAKARTA.
Aku memulai perjalananku naik ojek dari asramaUI ke stasiun UI. Kemudian aku naik KRL ke STASIUN JAKARTAKOTA. Setelah itu naik BUSWAY ke GELORA BUNG KARNO. Setelah ke gelora bungkarno aku jalan kaki ke TENNIS INDOOR SENAYAN. Tidak terlalu jauh karena tempat tersebut termasuk dalam Satu Gelanggang Olah Raga di Senayan dengan Stadion Gelora Bungkarno.
Aku dapat kelas VIP. VIP tidak terlalu 'seru', maklumlah penontonnya kelas atas dan kelihatan sopan. berbeda dengan kelas 1 yang penuh emosi, meriah, ricuh bisa dibilang dan atraktif. Sepanjang pertandingan mereka banyak yang bersorak-sorai mendukung TIM INDONESIA entah GARUDA maupun RAJAWALI.
Pertandingan dimulai dengan pertandingan SIMON SANTOSO vs TOMMY SUGIARTO yang dimenangkan SIMON. pertandingan kedua tidak terlalu seseru yang pertama. LALU pertandingan yang ketiga TAUFIK HIDAYAT melawan juniornya yang namanya lupa(hehe).
Pada pertandingan ini TAUFIK tidak kehilangan kharismanya, saat ia bermain dan memeroleh piala ia yang paling banyak di beri tepuk tangan, sorak-sorai bak pahlawan.
Memang taufik seperti legenda indonesia yang masih aktif meskipun peringkatnya turun drastis.
Namun pesona permainanya mampu membius para penonton di TENNIS INDOOR SENAYAN.
Akhirnya tim GARUDA menang dan mendapat 4ooribu dollar amerika, sedangkan RAJAWALI 200ribu dollar amerika.
Setelah pertandingan berakhir para supporter yang kebanyakan SMP, SMA menunggu para pemain INDONESIA yang keluar dari MESS ganti. mereka ingin memfoto para pujaannya itu. Aku hanya bisa tersenyum melihat hal tersebut.
Setelah itu jam 4 sore aku pulang ke Depok kembali.

No comments:

Post a Comment