Sunday 17 June 2012

Beli tiket pulang ke Kediri

Setelah perjuangan 2 semester, sementara aku masih aman bertahan di fasilkom. Aku berniat pulang ke Kediri. Melepas semua lelah dari Depok, memeras keringat memforsir otak.
Tanggal 21 aku akan naik Kereta Bisnis Senja Singosari. Setelah 4 jam berdiri mengantri tiket ekonomi Brantas ternyata sudah terjual habis aku tak punya banyak pilihan. Akhirnya aku naik kereta Bisnis ke Kediri. Seharga 185 ribu. Sudah termasuk biaya ini itu dari Indomaret.

Tapi tak apalah yang penting pulang dan dapat berkumpul bersama keluarga di rumah. Tapi masih 3 hari aku harus mengurus dokumen Update BOPB. Yang agak ribet sih, namun tinggal perbaikan sana-sini dan mengumpulkan ke sekretariat akademik. Selesai. Sekitar hari kamis pagi perkiraan selesai. Dan pengumumam masih bulan Juli. Agak lama jadi bisa liburan beberapa minggu.

Kediri i'm coming !!!

No comments:

Post a Comment