Saturday 16 June 2012

Thanks To My Lord ! My Marvellous God !


Itulah yang saya dapat katakan. Terima Kasih,,Terima Kasih..Untuk Tuhanku. Tuhan Yesus Kristus. Akhirnya aku dapat lolos evaluasi Semester 2.
Entah apalagi yang harus aku ungkapkan. Setelah setahun lebih, stress mikirin kuliah. Sampai pengen ikut SNMPTN Tulis Lagi. Nyari Univ. Swasta lain. Tapi keajaiban itu memang datangnya tak terduga namun saat datang. Di saat yang tak terduga dan membuat orang yang mengalaminya bahagia.
Terima kasih untuk Tuhan Yesus.
Terima Kasih untuk orang Tuaku.
Terima Kasih untuk Teman-temanku.
Terima Kasih untuk sanak saudaraku.
Terima KAsih untuk semuanya dan doa-doanya. Sehingga aku tetap di Fasilkom sementara ini dan moga-moga sampai Lulus Sarjana. Amin.
Aku tahu perjuanganku belum berakhir namun aku akan terus berusaha dan berusaha. Doakan aku Ibu, Ayah dan teman-teman serta semuanya.
God Bless All...

No comments:

Post a Comment