Thursday 28 June 2012

Terima Kasih Kawan



Ucapan terima Kasih ini saya tujukan untuk semua teman saya di Fasilkom. Entah kakak senior maupun junior.
Terutama teman-teman yang membantu saya hingga sementara ini dapat bertahan di sini.
Untuk teman-teman yang mungkin belum beruntung atau semester depan tidak lagi di Fasilkom tak lupa saya juga berterima kasih sebesar-besarnya atas semua kenangan dan cerita yang telah kalian arungi bersama saya.
Mungkin saya tidak tahu sebagian besar kawung, tetapi saya sangat bahagia mengenal kalian semua.
Jalan mungkin berbeda namun kita tetaplah teman.
Untuk kawan yang di sini, terima kasih telah mensupport saya hingga saat ini.
Saya tahu perjalanan saya masih panjang. Masih terdapat mata kuliah yang beribu-ribu kali beratnya dari 2 semester ini, tetapi saya harap teman-teman semua dapat membantu saya ke depannya.
Tak lupa saya minta maaf bila selama ini saya berbuat salah dan terlihat menjengkelkan dan tak enak dipandang. hahaha
Akhir kata, Terima Kasih Kawan..Doakan temanmu ini..Kita berjuang bersama..
God Bless You All..

No comments:

Post a Comment